Friday, April 14, 2017

Buat Penampilan Kamu Jadi Lebih Langsing Dengan Outfit Pilihan Berikut Ini

Posted by Unknown
Pada umumnya, kebanyakan dari kita selalu ingin tampil memukau dan menyempurnakan fashion kita setiap harinya. Dan tak sedikit pula yang ingin terlihat langsing dengan koleksi outfitnya dilemari. Bahkan saat tampil di pesta, atau wedding terkadang seseorang masih sering membanding-mbandingan style diri sendiri dengan style beberapa teman pesta lainnya. Dan tanpa disadari, kebiasaan inilah yang membuat kita jadi suka untuk memborong beberapa pakaian favorit dimall, ataupun toko baju.

“Hembb, memang benar sih…. Sifat orang berbeda-beda pada umumnya, bahkan untuk bisa terlihat bedapun, seseorang ada yang rela memaksakan tampilan looknya dengan outfit yang tidak pas. “Banyak koleksi tapi tidak pandai mengolah gaya tubuh? Buat apa dunk! Yang ada bukan stylish, namun justru jadi miris. Maka dari itu penting untuk memadu-padankan outfit yang kita kenakan setiap harinya. Dan dalam istilah fashionya itu disebut, “Mix And Match”.

Nah? Berikut ada sedikit tips untuk Mix And Match bagi kalian yang ingin terlihat lebih langsing, tidak harus kurus dengan program-program diet yang ketat kok, cukup pakai tips ini juga sangat mudah. Seperti yang dilansir dari laman fashiondiva.com, ini dia pilihan outfit menariknya yang bisa Anda coba!

Baca Juga : Tips Mengkombinasikan Outfit Sweater Agar Terlihat Fashionable

Kenakan “Fit And Flare-Dress”


fit and flare dress
Fit And Flare-Dress

Fashion item ini sangat cocok sekali bagi kalian yang ingin terlihat langsing/ramping. Padu-padan dari outfit yang satu ini bisa menyamarkan area-area yang terlihat besar disekitar tubuh. Misalnya dibagian pinggul, paha, perut.

Dengan memakai ini, Anda akan terlihat seperti si-ulet yang sexy, aman kok. Dan jangan lupa, pilih ukuran yang senyaman mungkin.

Baca Juga: 4 Pilihan Blazer Menarik Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara

Anda juga bisa memilih Fashion Item V Neck (Atasan)

fashion item v neck
Fashion Item V Neck

Pakaian ini bisa menjadi pilihan kedua Anda untuk tubuh bisa terlihat lebih langsing, karena bentuknya yang segitiga, membuat efek dari bagian tubuh Anda menjadi lebih ramping dan panjang.

Kesan yang elegant akan Anda dapatkan ketika dari salah satu tubuh ada yang ter-ekspos, misalnya daerah dada, dan dagu. “Ini membuat bentuk tubuh Anda jadi lebih proporsional lhu? Pilihlah bentuk V Neck yang besar agar kesannya bisa menyeimbangkan antara pinggul dan bagian paha.

Yang terkahir pilih “Structured-Blazer”

structured blazer
Structured-Blazer

Ini bisa menjadi fashion item pilihan Anda yang ketiga, selain bisa menonjokan area tubuh yang tampak langsing, blazer ini juga bisa menampilkan gaya maksimal Anda, padu-padan yang cocok adalah dengan mengenakan dress pilihan favorit. Pasti ada kan dress favorit yang mungkin juga sering dipakai?

Baca Juga: 13 Gaun Pesta Malam Elegan dan Glamour Terbaru 2017

Masih banyak sekali sebenarnya tips “Mix Anda Match” untuk kawan ladies yang ingin terlihat langsing dan sexy dibeberapa acara khusus. Akan tetapi setidaknya dengan referensi diatas. Paling tidak sudah cukup untuk bisa membuat Anda lebih puas dari sebelumnya. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba…. Good Luck yah?