Thursday, February 22, 2018

Kaos Family Gathering

Posted by Bayu Win
Kaos Family Gathering, Acara gathering family merupakan ajang solidaritas segenap karyawan beserta keluarganya  dari sebuah perusahaan agar lebih akrab dengan rekan kerja. Pihak panitia acara memiliki banyak pekerjaan untuk mempersiapkan segalanya dengan baik agar event kekeluargaan tersebut bisa berjalan lancar. Salah satu pekerjaan panitia adalah mencari pakaian seragam melalui website yang memberikan layanan jual kaos family gathering yang berkualitas.

Dengan menggunakan pakaian seragam family gathering, tentu saja akan membuat semua peserta event merasa lebih nyaman untuk saling tegur sapa sebagai satu keluarga besar. Peran kaos seragam pada acara gathering memang sangat besar untuk meniadakan jurang pemisah antara atasan dan bawahan dalam sebuah perusahaan. Semua peserta acara harus bisa bersinergi untuk mempererat hubungan kekeluargaan dalam sebuah perusahaan.

Kaos seragam family gathering merupakan lambang kebersamaan dan sebagai pemersatu dengan status yang sama tanpa memandang pangkat. Semua jabatan dalam perusahaan tidak lagi digunakan dalam acara tersebut sehingga semua peserta memiliki hak yang sama mendapatkan fasilitas insentif untuk mengikuti acara tersebut bersama anggota keluarganya.  

Pihak panitia tentunya harus bisa membuat acara lebih meriah dan salah satunya dengan cara memilih bahan kaos yang berkualitas agar para peserta bisa menggunakannya dengan nyaman. Selain itu, pemilihan warna utama kaos juga memiliki pengaruh besar bagi chemistry semua peserta untuk menghidupkan suasana gathering. Pemilihan warna cerah bisa memeriahkan acara gathering karena bagaimanapun warna tampilan kaos yang cerah akan meningkatkan mood dan selalu merasa riang gembira.

Seluruh peserta tumpah dalam satu warna untuk mewujudkan terciptanya kebersamaan dan sebuah tim yang solid untuk bekerjasama nantinya. Tentu saja pihak konveksi yang memiliki layanan jual kaos family gathering akan memberikan beragam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara gathering.

Sedangkan logo perusahaan memang sangat penting sebagai identitas untuk menguatkan  branding dari pihak penyelenggara acara. Namun biasanya pembuatan logo bentuknya kecil sebagai variasi keindahan kaos sehingga tampak lebih modis. Dalam membuat logo memang hanya meniru apa yang ada dalam perusahaan, namun ukurannya dan dimana logo akan diletakkan tentu saja perlu dikoordinasikan bersama segenap pihak panitia penyelenggara.

baca juga >> seragam kantor

Yang paling utama adalah merancang pola gambar sebagai bentuk visual yang akan mewakili tema acara gathering dan dari visi serta misi event tersebut. Pihak garmen akan memberikan beberapa contoh gambar sebagai inspirasi bagi panitia agar menerjemahkan tema acara gathering. Gambar yang akan dibuat tentu saja hanya fokus pada tujuan event gathering yang digelar. Apalagi acara tersebut biasanya menyertakan anak-anak, tentu saja gambar yang akan dibuat harus memiliki nilai visual yang mendidik.

Event garhering adalah latihan kerjasama yang solid antara semua peserta dalam sebuah game ataupun out bound dan bahu membahu dalam kekompakan. Untuk sementara waktu, semua hal-hal yang berhubungan dengan materialistis dilupakan dan hanya membina hal-hal yang berhubungan dengan rohani antar sesama manusia. Dalam acara gathering, tidak ada uang, pangkat, jabatan dan meninggalkan hal-hal yang bersifat duniawi.

Karena itulah, biasanya acara tersebut diselenggarakan di sebuah tempat wisata pegunungan yang masih alami. Event ini adalah refreshing untuk mendinginkan otak dan tubuh setelah lelah bekerja dan gathering adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekan sebagai manusia. Hal ini juga bisa terlihat dari gambar yang ada pada kaos family gathering dan biasanya berbentuk lambang tentang mental dan spiritual.

Tentunya pihak penyelenggara dan desainer bisa mengaplikasikan visi dan misi acara sehingga pesan-pesan mental dan spiritual bisa dipahami para peserta. Tentu saja untuk membuat gambar yang responsif membutuhkan desainer yang kompeten seperti para tenaga ahli yang ada di Garmenstudio.com. Dengan didukung para desainer handal, tentunya bisa memberikan pelayanan dengan sempurna kepada setiap costumer. Hal ini akan menjadi pendukung utama sebagai layanan jual kaos family gathering agar bisa menghasilkan produk yang berkualitas.

cek detail pemesanan>> KAOS FAMILY GATHERING